Senin, 23 September 2013

Testimoni Kuliah Online Psikologi Belajar

        Saya sudah mulai online sejak jam 4 kurang. Boleh dibilang saya sudah cukup berpengalaman mengikuti kuliah online. Namun hari itu chat di email saya tidak dapat ditampilkan. Karena jaringannya sangat lamban. Sudah saya coba sampai jam 4 lewat, tapi cahtnya tidak muncul-muncul. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke warnet. Letak warnetnya juga bisa dikatakan jauh, jadi saya berlari. Sesampainya di warnet saya membuka e mail dan seseorang langsung meng-invite saya untuk bergabung. Terkejut sekali ketika melihat diskusi yang sudah sangat panjang. pikiran saya menjadi tidak fokus, saya serasa buru-buru, tapi saya mencoba menenangkan diri dan bertanya pada teman lainnya apa yang diperintahkan ibu Dina, karena saya sudah sangat jauh tertinggal. Setelah itu saya membaca semua komentar teman-teman. Pikiran saya mulai tenang dan terbuka, saya pun bisa memberikan komentar dan ikut berdiskusi. Banyak pelajaran yang saya dapat. Saya diajarkan untuk tidak terburu-buru dalam mengerjakan suatu tugas. Saya juga menambah pengalaman saya dalam hal kuliah online. Terimakasih untuk pelajaran yang boleh saya dapatkan. Semangat untuk kuliah selanjutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar